-->

Notification

×

Iklan

Iklan

RESMI! Dapat Izin Penggunaan Stadion Mini Dari Kadis Disparpora Kepada Wahdah Archery Club Bulukumba

Selasa, 20 Desember 2022 | 17.25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-20T10:25:13Z




Foto : Kadis Disparpora  - Ketua War club 



Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Wahdah Archery Club (WAR Club) Bulukumba merupakan sebuah klub panah dibawah naungan Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Bulukumba. Pada siang hari ini, ketua WAR Club Bulukumba melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bulukumba (Selasa, 20 Desember 2022).

Drs. Muhammad Daud Kahal, M.Si. selaku Kepala Dinas Disparpora Bulukumba menyambut dengan hangat kehadiran ketua WAR Club Bulukumba.

Dalam kunjungannya, ketua WAR Club meminta izin persetujuan penggunaan area Stadion Mini Bulukumba untuk menjadi tempat latihan panahan.

Menurut Musakkir, S.Sos. selaku ketua WAR Club bahwa hasil dari pertemuan tersebut, Kadis Dispapora memberikan izin persetujuan penggunaan area sebagai tempat yang telah ditetapkan.

Keputusan itu tertuang dalam surat Pemerintah Kabupaten Bulukumba Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Nomor 832/DISPAPORA-1 Perihal : Peminjaman Area Stadion Mini di Bulukumba.

Kadis Dispapora Bulukumba mengharapkan kepada Anggota dan Pengurus WAR Club dapat menggunakan fasilitas dengan sebaik mungkin.

"Semoga dengan ini WAR Club dapat meningkatkan skill panahan, dapat membuat terobosan melalui Turnament panahan lintas kabupaten, " ungkapnya.

"Dengan itu, WAR Club nantinya juga memberikan kontribusi yang nyata bagi Daerah," pungkasnya.

Musakkir, S.Sos juga menerangkan bahwa dengan adanya tempat latihan yang resmi, para anggota dan pengurus WAR Club dapat melakukan latihan sebaik mungkin.

"Dengan ini, kami dapat melakukan latihan rutin dengan tempat yang jelas, tentu saja resmi melalui surat ini," tuturnya.

"Semoga dengan adanya tempat yang telah disiapkan pemerintah kepada WAR Club, para anggota panahan dapat lebih aktif mengikuti latihan sebagai olahraga Sunnah yang dianjurkan oleh Nabi," pungkasnya.


Reporter : Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update