-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Bulukumba Kini Gelar Sosialisasi Peraturan Daerah No 3 Tahun 2022

Senin, 05 Desember 2022 | 21.31 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-06T07:21:33Z


Simpulindonesia.com_BULUKUMBA,- Abdul Hakim,A.md,Pi Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Mengsosialisasikan Peraturan Daerah Kabupaten Bulukumba Nomor 3 tahun 2022, tentang kemudahan, perlindungan, pemberdayaan koperasi dan usaha mikro di Desa Mattoanging,Senin, 05 Desember 2022.


Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat pnting dan wajib dilaksanakn oleh Anggota DPRD kabupaten Bulukumba untuk di sosialisasikan sekaligus menyerap Aspirasi masyarakat.

Sosialisasi Peraturan Daerah yang disebut "Sosper" ini dilaksanakan di dusun Bonto Didi desa mattoanging kecamatan Kajang yang dihadiri oleh berbagai kalangan Masyarakat Dese Mattoanging.


Abdul Hakim, A.Md,Pi Dalam sambutannya menyampaikan Rasa syukur dan terimakasih kepada Masyarakat yang sempat hadir, Aspirasi yang kami serap dalam kegiatan hari, Itu akan menjadi catatan penting yang harus di perjuangkan untuk tahun 2023 mendatang.


"Aspirasi dari masyarakat di tahun 2023 yang akan datang saya perjuangkan karena itu fungsi dan amanah kami sebagai perwakilan rakyat di dapil 4 ini. dan hari ini disosper saya, aspirasi masyarakat desa mattoanging akan saya evaluasi dan setelah saya evaluasi saya akan memperjuangkannya di APBN mendatang."Kata Abdul Hakim saat memberikan Sambutan


Sementara Bagian Hukum Haryanto Ja'far S.H, Menjelaskan Peraturan Daerah Kabupaten Bulukumba Nomor 3 tahun 2022 Tentang kemudahan, perlindungan, pemberdayaan koperasi dan usaha mikro ini dibuat oleh DPRD untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan kegiatan berusaha. 


"Saya berharap kepada semua pelaku usaha UMK di desa mattoanging harus menerbitkan NIB kerena itu sekarang salah satu persyaratan untuk mendapatkan legalitas suatu membuat produk UMKM. Dan hadirnya Perda ini juga akan membantu para pelaku usaha mikro yang ada di desa mattoanging."pungkasnya 


Sementara Amry Selaku MC Menyampaikan sebagai kesimpulan dalam kegiatan ini, Dia menaruh Harapan agar terjalin Sinegi dan Kolaborasi demi Kemajuan daerah

"Semua yang akan kita kerja samakan tidak akan terlepas tanpa adanya senirgi dan koloberasi antara pemerintah dan masyarakat, terkhusus kepada bapak Abdul hakim selaku anggota DPRD kabupaten Bulukumba"Tutup Amry dalam kegiatan Sosper tersebut.

Reporter: Riswandi

Iklan

×
Berita Terbaru Update