-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PHBI Bontobahari Hadirkan Mubaligh Kemenag Sulsel yang juga Seorang YouTuber Isi Ceramah Maulid Nabi

Rabu, 19 Oktober 2022 | 21.03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-19T14:03:39Z


SimpulIndonesia.com, Bulukumba
-- Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) Kec Bontobahari menggelar peringatan maulid nabi Muhammad Saw di masjid besar Fathul Yaqin pada Rabu, 19 Oktober 2022. 


Terdapat hal baru pada pelaksanaan Maulid Nabi besar Muhammad Saw kali ini, berbeda dari yang sebelum - sebelumnya. Kesempatan ini dihadirkan salah seorang mubaligh dari Kantor wilayah kementerian agama provinsi Sulawesi Selatan. 


Dalam sambutannya, kepala KUA Bontobahari H Amri Syam memperkenalkan terlebih dahulu sosok pembawa hikmah maulid tersebut.


"Ia adalah seorang pejabat di kanwil Kemenag Sulsel pada posisi analis kebijakan pada bidang urais, selain itu ia juga sebagai seorang YouTuber, alena (beliau, red) almukarram H. Abdullah Sawedi, S.Ag., M.Pd., M.M," uraian H. Amri. 


Karena keaktifannya pada dunia YouTube kata H. Amri sehingga terdapat sejumlah penyuluh agama pada khususnya ikut terinspirasi untuk menjadi seorang YouTuber. Menggunakan YouTube sebagai media mensyiarkan dakwah. 


Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Ketua MUI Bontobahari, Lurah Tanah Beru mewakili Camat Bontobahari, Lurah Benjala, pemdes Darubiah dan sejumlah pimpinan ormas di Bontobahari. 


Diramaikan pula para majelis taklim dari sejumlah desa dan kelurahan serta para mahasiswa KKL UIN Alauddin Makassar.


Hadir lengkap para penyuluh dan penghulu KUA Bontobahari. 


Oleh: Halim Amsur (Humas KUA Bontobahari)

Iklan

×
Berita Terbaru Update