-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Arman Syaifudin, Senang dan bangga kehadiran anak pondok pesantren di kediamannya

Kamis, 06 Oktober 2022 | 12.43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T11:35:11Z

Arman syaifudin bersama istrinya bercengkrama dengan para santri di kediamannya 



Simpulindonesia.com_Bulukumba,- Sehari Pasca resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Kepala Desa Bontorannu, Arman Syaifudin dan istrinya mengundang puluhan Anak Pondok pesantren ke kediamannya.kamis,(06/10/2022)



Puluhan Anak dari salah satu Pondok Pesantren di Kecamatan Kajang memadati kediaman Arman Syaifudin, Hal ini merupakan gambaran perhatian kepada santri dan memberikan sedikit ruang kepada santri untuk bercanda gurau diluar dari area pondok pesantren, yang sejatinya berada di area pondok pesantren sudah menjadi kewajiban bagi santri untuk tetap mengolah dan meningkatkan Ilmu Pengetuahuannya masing-masing. ini juga menjadi pelajaran bagi masyarakat luas agar selalu inisiatif membuka ruang-ruang kecil bagi santri untuk mendengarkan curahan hati para santri.



Arman Syaifudin yang ditemui oleh awak media dikediamannya tepatnya di Dusun BatuLohe Desa Bontorannu Kecamatan Kajang mengaku sangat senang dan bangga dengan kehadiran Anak-anak Pondok Pesantren.



"Berbaur bersama, bercengkrama bersama, tertawa bersama dengan mereka adalah salah satu obat kejenuhan dalam kehidupan saya. Jika kita kembali bercerming ke diri kita masing-masing, kejenuhan adalah salah satu hal yang prisipil dan akan datang kapan saja dalam setiap jiwa Manusia, maka kita harus sedikit lebih cerdas dalam menghadapi hal seperti itu, namun bagi saya hal itu cukup sederhana, cukup dengan tertawa bersama dengan mereka akan membuat hati dan pikiran lebih sejuk," Ucap Arman Syaifudin kepada media 



Sembari Arman Syaifudin Menunggu hasil verifikasi berkas dari PPKD Desa Bontorannu dan PPK Kabupaten Bulukumba, Arman Syaifudin adalah salah satu dari 4 (empat) Putra-Putri terbaik Desa Bontorannu yang secara resmi mendeklarasikan dirinya masing-masing siap bertarung dalam kontes Pemilihan Kepala Desa Bontorannu Periode 2022 -2028. (*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update