-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Mayat Salawati Ditemukan Mengapung di Jembatan Kembar Sungguminasa

Rabu, 07 September 2022 | 16.40 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-07T09:40:21Z



Simpulindonesia.com_ Seorang ibu rumah tangga, diketahui bernama Salawati Dg Caya ditemukan warga di bawah jembatan kembar Sungguminasa Kabupaten Gowa, Rabu 7 September 2022.


Menurut Sumber TRC Tagana Gowa, Muh Jufri Dg Nabye, sejak tadi malam pihak keluarganya mencari. Suami Salawati yang mencari isterinya sekitar pukul 01.00 dinihari, kepada tetangga dan sanak familinya.


Konon menurut anggota keluarganya, Salawati izin minta bermalam di rumah iparnya di Kampung Tete Batu, namun setelah mencari ternyata ybs tak ada di rumah iparnya.


Kontan saja pihak keluarga panik dan mencari kesana kemari, termasuk menelusuri pinggiran Sungai Jeneberang dalam bayangan malam, namun hasilnya nihil.


Pagi hari ini, korban terlihat dari atas jembatan Sungguminasa sedang, dan menjadi tontonan warga dari atas jembatan.


Tim Reaksi Cepat (TRC) Tagana dibawah koordinasi Muhammad Jufri Dg Banyak mengarahkan personilnya untuk membantu korban, ternyata setelah tiba di lokasi, korban sudah pergi ke mobil oleh keluarganya untuk disemayamkan di rumah duka di Barembeng.


Menurut Tagana Irwan Dg Nompo ,korban bernama Salawati Dg Caya bertempat tinggal di Desa Barembeng Kecamatan Bontonompo Kab. Gowa.


Sementara itu, Arsidin Dg Naba melaporkan bahwa ybs adalah salah seorang anggota KPM PKH sebagai Ketua kelompok PKH di Dusun Bontotangnga Desa Barembeng Kecamatan Bontonompo, ungkap Pendamping sosial PKH Barembeng Arsidin Dg Naba.


Apa yang menjadi motif sehingga yang hidupkan hidup dengan ke Sungai Jeneberang kini tengah dalam pengusutan pihak berwajib (Syakhruddin)

Iklan

×
Berita Terbaru Update