-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Camat Kajang Andi Rahmat Sahib Berikan piagam Penghargaan kepada Tim Sepak bola

Senin, 05 September 2022 | 13.03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-05T08:01:06Z

 



Simpulindonesia.com_Bulukumba,- Sebanyak 25 pemain sepak bola Kecamatan kajang mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan dari pemerintah kecamatan kajang Kabupaten Bulukumba Sulsel.


Penyerahan piagam penghargaan tersebut berlangsung di Aula kantor Camat Kajang Kabupaten Bulukumba,minggu (4/09/2022).



Tidak hanya itu, Camat Kajang A.Rahmat Sahib,MM, juga memberikan piangam penghargaan kepada Asisten Manager dan Pelatih serta official tim. 


"Kami ucapkan selamat, bagi yang menerima piagam penghargaan,"


"Mudah-mudahan apa yang sudah diraih dapat dipertahankan dan bisa memajukan persepakbolaan khususnya di kecamatan kajang," ucapnya.


A.Rahmat Sahib mengatakan, Pemberian Piagam dan Uang pembinaan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap tim termasuk pelatih dan pejabat. Karen merasa bangga atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga mampu membawakan nama baik kecamatan Kajang ke juara satu di Turnamen  Bupati cup I 2022 (tingkat Kabupaten Bulukumba).


Dengan pernuh rasa haru dan rasa bangga sebagai Pemerintah Kecamatan juga mengungkapkan, dibalik keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan masyarakat terkhusus masyarakat kecamatan kajang yang rela meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan yang terbaik selama turnamen berlangsung.


"Saya bangga memiliki media official tim yang mampu melahirkan pemain yang bertalenta dan itu sudah terbukti dengan capaiannya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut,"ucapnya


Ditempat terpisah Aisten Akbar Tanjung saat dikonfirmasi dengan media ini menambahkan, pergelaran sudah berakhir,dan Alhamdulillah kajang sudah mampu mencetak sejarah, Namun ini bukan akhir dari segalanya, Apa yang menjadi kekurangan adalah proses pembelajaran dan bahan evaluasi lebih baik .


"Hari ini adalah proses untuk hari esok, Jangan ada yang berkecil hati ketika selama pertandingan kami belum bisa memasukkan semua cadangan untuk bermain di lapangan hijau, tetap semangat kalian sangat luar biasa, mari berkolaborasi dan apa yang menjadi kekurangan hari ini, itu adalah proses pembelajaran dan evaluasi kedepan untuk lebih baik,"pungkas akbar tanjung.


Iklan

×
Berita Terbaru Update