-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Bulukumba H.A.Edi Manaf Membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I Zona Gantarang

Minggu, 07 Agustus 2022 | 12.29 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-07T05:29:18Z


SimpulIndonesia.com _
Bulumba, Turnamen sepak bola antar desa dan Kelurahan se-kecamatan Gantarang  resmi di buka oleh bapak Wakil Bupati Bukukumba H.A.Edy Manaf, S.Sos. Senin, 01/08/2022.



Pembukaan ini di tandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Bulukumba. Turnamen sepak bola Bupati Cup ini diikuti sebanyak 17 tim Desa/Kelurahan se-kecamatan Gantarang.



Wakil Bupati Bulukumba A.Edy Manaf mengatakan dalam sambutannya "bahwa kepada seluruh peserta mari bersaing secara sehat main secara fair dan tampilkanlah permainan dan skil kalian biar enak ditonton."



beliau menambahkan bahwa kegiatan  turnamen  ini adalah sebagai wujud dan keseriusan pemerintah Daerah untuk memajukan persepak bolaan di Kabupaten Bulukumba. 



Kordinator Kecamatan Gantarang sebagai Panitia Pelaksana Sudirman Nur, S.Sos menjelaskan "bahwa Turnamen Sepak bola ini adalah merupakan ajang pencarian bibit muda potensial di desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Gantarang selain itu juga ajang ini adalah ajang seleksi bagi pemain-pemain yang nantinya akan dipilih untuk mewakili Kecamatan Gantarang ke Tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan di Stadion Mini Bulukumba."



Jadi Korcam membentuk Tim Talent Scouting yang bekerja memantau pemain2 yang akan kita rekrut nantinya, pada turnamen ini juga Panitia menyiapkan berupa Tropy dan uang pembinaan sebagai motivasi kepada tim-tim Desa yang ikut berkompetisi. Sambungnya;



Ketua Askab PSSI Bulukumba, H.Amry ST.MM  juga menyampaikan "bahwa Turnamen ini adalah kegiatan yang di kemas oleh Askab PSSI Bulukumba yang sumber pendanaannya langsung dari Bapak Bupati Bulukumba."



Ini merupakan bukti nyata ASKAB, KONI dan Pemerintah Kabupaten  untuk kemajuan olahraga khususnya sepak bola di kabupaten yang berjuluk butta panrita lopi ini. Trimakasih kepada teman teman pengurus askab dan Korcam masing-masing atas kerja-kerja ikhlasnya semoga momentum ini adakah awal dari kebangkitan sepak bola di Bulukumba. Tambahnya;

Iklan

×
Berita Terbaru Update