-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tugondeng Fc Optimis lolos Final dalam Turnamen Bupati Cup 2022 zona Herlang

Rabu, 10 Agustus 2022 | 12.43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-10T05:46:19Z
Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Tugondeng Fc Lolos ke semifinal di turnamen sepakbola bupati cup 2022 Tingkat kecamatan herlang.

Tampil solid dan kompak, tim Tugondeng Fc ke babak semifinal, Kepastian itu diperoleh setelah mengalahkan Singa Fc dengan kemenangan mutlak 3:0 


Laga yang menarik di Lapangan Tanuntung Kecamatan Herlang,pada senin 08/08/2022 menyaksikan penonton langsung.


Dengan hasil ini, Tugondeng Fc akan tampil di pertandingan semifinal Melawan Gunturu Fc pada hari rabu soreh (10/08/2022) di lapangan Tanuntung, Kecamatan Herlang.
Laga penentu untuk masuk di pesta akhir turnamen Sepakbola Bupati Cup ini, itu perjuangan yang luar biasa, Tugondeng Fc harus mengalahkan Gunturu Fc untuk mendapatkan tiket Final nanti.


Menurut Official Tugondeng Fc, Untuk berlaga di semfinal melawan Gunturu Fc Pada masing-masing turnamen tersebut,pasti seru karna memiliki materi pemain yang sangat kuat,Namun skuat kami tetap memiliki jiwa optimisme untuk mendapatkan tiket kemenangan masuk Final.


"Insyallah bisa menang,namun untuk memastikan kemenangan itu tentu skuat Tugondeng sendiri punya strategi dan komposisi untuk berlaga dipartai semifinal pada soreh ini,"pungkasnya.


Strategi dan formasi yang akan dilihat hari ini adalah Formasi 4-4-2. Formasi ini, menggunakan 4 pemain belakang, 4 pemain tengah, dan 2 penyerang. 


Iklan

×
Berita Terbaru Update