-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI ke 77, Dai Muda Sinjai Dewan Juri Lomba Kegamaan di Tongke-tongke

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12.31 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-14T05:31:31Z


SimpulIndonesia.com, Sinjai Timur
-- Ketua Mejelis Dai Muda (MDM) Kab. Sinjai Kamaruddin, S.Ag menjadi dewan juri pada kegaiatan keagamaan di Desa Tongke-tongke.

 

Kegiatan terserbut dilaksanakan oleh Karang taruna Desa Tongke-Tongke di masjid Lailatul Qadri Dusun Cempae Desa Tongke-tongke selama 3 hari sejak tanggal 14 – 16 Agustus 2022.

 

Ketua Dai Majelis Dai Muda (MDM) Sinjai Kamaruddin mengatakan sangat bersyukur, karena pemerintah setempat (Tongke-tongke) dan panitia pelaksana telah menghidupkan kegiatan keagamaan.

 

Menurut Mahaiswa pascasarjana semester akhir IAIM Sinjai ini, hal tersebut sebagai tujuan utamanya kegiatan tersebut ialah membumikan al-Qur'an atau (Living Qur'an) menghidupkan jiwa Qur'ani ditengan masyarakat khususnya bagi para generasi muda kita dan selalu ada peningkatan dalam kehidupan sehari-hari.

 

Sementara itu ketua panitia peringatan HUT RI ke 77 AM Yusuf Gazali menyatakan, kegiatan ini adalah serangkaian memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77.


 
“Semoga ini tak sekedar lomba saja, harapan kita akan menjadi nuasa positive yang mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari,” harap Andi Ucup sapaan akrabnya.

 

“Artinya apapun aktifitas kita, tetap mengedepankan syi’ar-syi’ar agama,” tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update