-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Menang Atas Tanah Toa FC , Bontobaji FC Optimis lolos ke Semifinal

Selasa, 09 Agustus 2022 | 18.33 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-09T11:33:30Z

Foto bersama Bontobaji FC

Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Bontobaji fc berhasil melenggang ke babak delapan besar di Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 Zona Kajang. Pencapaian tersebut didapat setelah Skuat Bontobaji fc menaklukan Tanah toa Fc lewat drama Adu penalti dengan skor 4-5,pada 8/8/2022 senin soreh di lapangan kalimporo Desa Tambangan.

Bermain di lapangan kalimporo,Desa Tambangan Kec.Kajang, Bontobaji Fc berhasil menang atas Jusman sebagai penentu gol di drama adu penalti.

Menurut Official Bontobaji fc, Syahrir sekaligus ketua Karang Taruna Desa Bontobaji, menaklukkan Tanah toa Fc di laga kemari ini mengantarkan Bontobaji Fc masuk ke 8 Besar di Ajang Turnamen Sepakbola Bupati Cup zona Kajang.

Target selanjutnya Bontobaji FC optimis menang melawan Mattoanging FC pada babak delapan besar Rabu tanggal 10 Agustus 2022

"Keberhasilan kemarin membuat skuat kami yakin dan optimis untuk lolos ke semifinal nantiya, Insyaallah Bontobaji Fc optimis menang melawan Mattoanging Fc yang di lapangan Kalimporo pada 10/8/2022,"ujar syahrir.








Iklan

×
Berita Terbaru Update