-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kajang Fc Melenggang ke-Babak Semifinal Piala Bupati Cup 2022

Kamis, 25 Agustus 2022 | 09.40 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-25T06:37:36Z

 



Simpulindonesia.com_Bulukumba,- Turnamen Bupati Cup 2022 yang digelar di stadion Mini Bulukumba melalui Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Bulukumba, dan diikuti 10 Tim Dari perwakilan Kecamatan se kabupaten Bulukumba,kini sudah memasuki perempat Final.


Kajang Fc Berhasil lolos Semifinal pada piala Bupati Cup 2022, Hal itu dipastikan setelah Bustan Kagawa mencetak tiga bola (hattrick) saat melawan Bontobahari Fc dengan skor akhir 3-3 di stadion mini Bulukumba,pada rabu sore 24/08/2022.


Kajang Fc terpaksa melenggang ke semifinal karena unggul poin dari Bontobahari Fc, Kajang fc Memiliki 4 poin sedangkan Bontobahari fc mampu mengupulkan 2 Poin.


Dari hasil pantauan Media Simpulindonesia.com, Dalam pertandingan penentu lolos ke semifinal antara Kajang Fc vs Bontobahari fc, laga kali ini menyita perhatian para penonton yang sangat menegangkan.


Kedua pelatih kesebelasan ini memiliki strategi dan formasi begitu hebat, sehingga para suporter kedua tim terlihat tegang, Karena kedua tim ini masing-masing punya kesempatan untuk masuk ke semifinal.


Seperti yang beritakan sebelumnya melalui media simpulindonesia.com , bahwa Kajang Fc Punya Peluang Besar untuk lolos ke Semifinal, cukup menyamakan kedudukan dengan lawan Bontobahari Fc sudah dipastikan Lolos, dan Bontobahari Fc Memang dituntut untuk menang dari Kajang agar Bisa lolos ke Semifinal.


laga kali ini kedua tim memberikan tontonan yang sangat luar biasa dan Bontobahari Fc sempat unggul dengan skor 2-1 sampai waktu pertandingan babak pertama berakhir.


Keunggulan Bontobahari Fc ini membuat euforia suporter Bontobahari mewarnai stadion mini bulukumba, Begitu babak kedua berlangsung Kajang fc sudah bermain dengan penuh tekanan, di menit terakhir Bontobahari masih Unggul 3-2 dan Kondisi permainan tim kajang sudah tidak imbang karena dua pemain dari kajang mendapatkan kartu merah dari wasit.


Masuk ke 4 menit terakhir di babak kedua keadaan terbalik, Pemain Bontobahari Fc melakukan pelanggaran di area gawanya, kini Kajang Fc mendapat kesempatan untuk melakukan tendangan penalti dan akhirnya melalui tendangan penalti yang dilakukan bustan kagawa berhasil mengubah kedudukan imbang 3-3 sampai waktu pertandingan kedua berakhir.


Berikut Tim yang lolos masuk semifinal Piala Bupati Cup 2022

1.Ujungbulu Fc
2.Bulukumpa Fc
3.Kajang Fc
4.Gantarang Fc

Jadwal Pertandingan Selanjutnya

Ujungbulu Fc vs Kajang Fc
(hari Jum'at, 26 Agustus 2022)

Gantarang Fc vs Bulukumpa Fc
(hari Sabtu, 27 Agustus 2022)














Iklan

×
Berita Terbaru Update