-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Lurah Terang-terang Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Osis dan UKS SMAN 1 Bulukumba

Jumat, 05 Agustus 2022 | 15.33 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-05T08:38:57Z


SimpulIndpnesia.com _
Bulukumba, Peletakan batu pertama Pembangunan Ruang Osis dan UKS oleh Kepala UPT SMAN 1 Bulukumba  Provinsi Sulawesi Selatan. Jumat, 04 Agustus 2022 


Siswa dan Guru SMAN 1 Bulukumba, terharu dan bahagia mendapat bantuan pembangunan 2 bangunan baru dan 1 Gedung perpustakaan (Rehab) serta pembangunan Toilet untuk SMAN 1 Bulukumba. 


Empat item bangunan baru di SMAN 1 Bulukumba itu dibuat dari DAK Fisik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulawesi selatan tahun 2022. 


Pembangunan empat bangunan baru dengan sistem swakelola itu mulai dilakukan Jumat, (04/8/2022) disambut haru dan bahagia Siswa SMAN 1 Bulukumba karena sudah lama menantikan hal ini. 


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Ujungbulu, Lurah Terang-terang, Lurah Caile, Kepala SMAN 1 Bulukumba, dan Ketua OSIS SMAN 1 Bulukumba mengucapkan terima kasih atas pembangunan empat item bangunan baru itu. 



A. Mappijeppu menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulawesi selatan Wilayah V Syamsul Rijal yang telah turun langsung untuk melayani masyarakat di bidang pendidikan. 


"Atas nama pemerintah setempat, saya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah provinsi Sulawesi selatan dalam hal ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cabang Wilayah V  yang telah turun dan menjawab keluhan kami," ujarnya. 


Menurut A. Mappijeppu  pembangunan gedung itu demi kepentingan generasi penerus bangsa. 


Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Drs Rusli Umar, M.Pd selaku Kepala UPT SMAN 1 Bulukumba  dengan lebih menekankan pada pentingnya sarana dan prasarana belajar yang memadai dan memenuhi standar pendidikan agar proses pembelajaran dapat berlangsung aman dan kondusif. 


Semoga proses Pembangunan ini berjalan lancar tanpa hambatan dan dapat selesai dengan sesuai rencana.

Iklan

×
Berita Terbaru Update