-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Akbar Sudah Pulih dari Cedera dan siap kembali Bertanding

Senin, 08 Agustus 2022 | 16.26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T20:30:37Z
 Sudah Pulih dari Cedera dan siap kembali Bertanding 

Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Pemain Bontorannu FC Akbar sudah sembuh dari cedera di bagian betis kaki kiri yang dialaminya beberapa waktu lalu. Akibat cedera ini, Akbar sempat absen selama sepekan karena harus istirahat total.

Perlu diketahui bersama bahwa akibat cedera yang dialami saat bertanding di lapangan manyampa pekan lalu tidak dapat bergabung dengan Tim Bontorannu FC saat Melawan Pantama FC di Lapangan Kalimporo Desa Tambangan, dalam Turnamen Bupati Cup Zona Kajang pada 06/08/2022 Sabtu sore lalu .

Namun Pada Pertandingan tersebut Bontorannu FC   Mampu merebut tiket kemenangan setelah mengalahkan Pantama FC dengan Skor 4-2 (adu Penalti)

Hal itu terjadi setelah kedua tim mampu menapilkan permainan yang maksimal di lapangan kalimporo, sehingga babak pertama berakhir dan bertahan di skor imbang 0-0, dan akhirnya di babak kedua,kedua tim memperlihatkan strategi masing-masing, sehingga mampu mengubah kedudukan di akhir pertandingan dengan skor 1-1.

Menurut pemain yang akrab disapa Akbar, tampak pulih dari cedera yang dialaminya "Kondisi alhamdulillah sudah sembuh, sudah tidak ada apa-apa lagi. Sudah bisa main lagi," katanya saat ditemui dengan awak media.

Meskipunnya cedera sudah sembuh, Akbar mengaku kondisi fisiknya belum stabil. Karena itu, pemain kelahiran Bontorannu, Kec.Kajang itu berusaha bergabung dengan teman Bontorannu FC untuk latihan bersama.


Sementara itu sebelum melawan Sapanang FC yang akan digelar di Lapangan Kalimporo Desa Tambangan dalam Event Sepakbola Bupati Cup Zona kajang, Jumat (12/08) mendatang, Bontornu FC dinilai sudah siap. Media Officer Bontorannu FC , Supardi, menilai seluruh pemain amat antusias dan mulai menemukan ritme permainan setelah sepekan tak bertanding.

"Hasil penting, yang penting bagaimana semua pemain bisa bermain penuh. Sehingga kita bisa menjaga ritme dalam bertanding dengan baik dan maksimal," ujarnya.

Dalam Menjelang pertandingan melawan Sapanang FC, tim tersebut sebelumnya juga mampu mengalahkan Pattiroang Fac saat bertanding di Turnamen Bupati Cup zona Kajang pada Sabtu lalu 6/8/22, dengan kemenagan Mutlak 3-0 (full time)

"Namun saya pastikan bahwa kesembuhan Akbar semangat dari cederanya pemain ini akan menamba para pemain Bontorannu FC karena mampu menghidupkan permainan dalam pertandingan mendatang", tutupnya (*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update