-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bukhori Islsmic School Kembali Menerima Peserta Didik Baru

Jumat, 08 Juli 2022 | 15.32 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-08T08:32:09Z


SimpulIndonesia.com _
Bulukumba,  Bukhori Islamic School Bulukumba kembali menerima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2022/2023. 


Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya menerima 1 rombel untuk jenjang PAUD dan SD namun di tahun ini di targetkan menerima 2 rombel untuk setiap jenjang pendidikan baik PAUD, SD, SMP maupun SMA  dengan mempertimbangkan tinggi nya minat orang tua untuk menyekolahkan anak nya di sekolah berbasis penghafal qur'an ini.



Hal yang menarik bagi sebagian alasan orang tua untuk menitip anak anak mereka adalah karena sekolah ini menerapkan metode full day school yang di integrasi dengan hafalan qur'an, sehingga bagi orang tua yang berprofesi sebagai ASN dan karyawan merasa aman dengan anak-anak mereka yang belajar pagi hingga sore hari.



Kata La Ode Hardiman, owner Sekolah Islam Imam Bukhori Bulukumba "Untuk jenjang SMP dan SMA, sekolah ini selain di bekali dgn agama yang kuat dan hafal qur"an juga di bekali jiwa entrepreneur sehingga output yang di hasilkan insyaa Allah mampu membuat lapangan kerja sendiri."



Olehnya itu kami mengajak para orang tua unruk segera mendaftarkan anak nya segera selagi kuota masih cukup melalui no.panitia, dan semoga anak nya menjadi anak yang sholeh dan sholehah yang menjadi dambaan setiap orang tua, tutup La Ode. Sambungnya.;

Iklan

×
Berita Terbaru Update