-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Turut Peduli, Waka Baznas Sinjai Abd. Jalil Sambangi Keluarga Korban Tertimpa Pohon Kelapa

Rabu, 22 Juni 2022 | 07.13 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T00:13:24Z

Waka II Baznas Sinjai, Abd. Jalil didampingi kepala desa Sukamaju Asrul Arkan dan ketua KT Tellulimpoe Amiruddin sambangi keluarga korban tertimpa pohon kelapa 
Simpulindonesia.com, Sinjai -- Duka mendalam dirasakan pasutri Syakir dan Tasyia, tak banyak keluarga yang merasakan sepilu itu. 


Nyawa kedua buah hatinya tak terselamatkan pasca tertimpa pohon kelapa yang tumbang saat berjalan kaki ke sekolahnya di SDN 193 Jenna desa Sukamaju Kec. Tellulimpoe Kab. Sinjai pada Sabtu, 18 Juni 2022 pagi. 


Dua korban, masing-masing Fitriani (10) dan Yudistira (7). Dari peristiwa ini, nyawa keduanya tidak bisa diselamatkan meski sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Mannanti dan RSUD Sinjai.


Atas kejadian tersebut mengundang simpati sejumlah pihak tak terkecuali BAZNAS (badan Amil Zakat) kab. Sinjai. 


Wakil ketua II Bidang Pendistribusian BAZNAS kab. Sinjai Abd. Jalil mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa keluarga korban.


Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran yang luar biasa dalam menjalani ujian ini.


Kunjungan Baznas Sinjai didampingi pihak Dinas Sosial Kab. Sinjai, ketua karang taruna kec. Tellulimpoe Amiruddin, kepala desa Sukamaju Asrul Arkan dan sejumlah tokoh pada Selasa, 21 Juni 2022 sore. 

Iklan

×
Berita Terbaru Update