-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tetap Bersinergi, Kepala KUA Bontobahari H. Amri Syam Hadiri Pelaksanaan Wisuda Santri TPA tahun 2022

Rabu, 15 Juni 2022 | 09.58 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-15T03:00:51Z


SimpulIndonesia.com, Bulukumba
- H. Amri Syam selaku kepala KUA kec. Bontobahari menghadiri pelaksanaan wisuda santri taman pendidikan Al-Qur'an (TPA) sebanyak 260 orang yang dilaksanakan di masjid besar Fathul Yaqin Kel. Tanahberu, Rabu, 15 Juni 2022. 


"Pelaksanaan wisuda santri TPA hari ini tidak lepas dari bukti kerjasama antara unsur KUA Bontobahari dan DPK BKPRMI Bontobahari," Alhamdulillah," jelas H. Amri. 


Lebih lanjut ia menyampaikan ungkapan selamat kepada seluruh pihak yang mensukseskan kegiatan hari ini. 


"Selamat kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini, lebih terkhusus kepada para orang tua / wali santri atas kesuksesan anak-anaknya telah melewati 1 tahapan,


"Ada rasa bahagia dan haru melihat mereka mengenakan toga, sebagai bukti telah melalui proses panjang, mulai dari belajar di TPA, lanjut ujian akhir yang disebut munaqasyah dan sekarang berada pada wisuda," terangnya.


Kesempatan tersebut ia menekankan kepada seluruh pembina dan orang tua santri, selesai nya prosesi wisuda bukan berarti berakhir jua untuk membaca dan mempelajari Al Qur'an. 


"Tetap itu dilakukan, bahkan makin semangat lagi, bahkan ini merupakan tahap awal untuk lebih membumikan Al-Quran," tegas ketua Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kab. Bulukumba ini. 


Turut hadir pada wisuda tersebut, mewakili Bupati Bulukumba, mewakili Kepala Kemenag Bulukumba, Ketua DPD BKPRMI Bulukumba, Camat Bontobahari para lurah dan kepala desa se kec. Bontobahari. 


Demikian pula para penyuluh agama Bontobahari sekaligus menjadi panitia pada wisuda ini. 

Iklan

×
Berita Terbaru Update