-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pengguna jalan dan warga kembali mengeluhkan kondisi jalan yang sudah rusak parah di Desa Bontomasila kec.Gantarang.

Kamis, 09 Juni 2022 | 16.37 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T09:37:18Z

 


Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Pengguna jalan dan warga Desa Bontomasila Kec.Gantarang mengeluh melihat kondisi Sepanjang jalan yang ada di Desa bontomasila  tampak semakin sangat parah hingga banyak genangan air saat musim hujan.


 Dari laporan salah satu warga Desa Bontomasila andi massunna mengatakan bahwa jalan rusak di desanya sudah bertahun-tahun tak kunjung jadi perhatian pemerintah. Padahal jalan tersebut juga salah satu akses masyarakat ke kabupaten Bantaeng.

 

 "Saya kasian dan prihatin liat anak sekolah termasuk anak SD Yang tinggal di dusun Bontokamase desa bontomasila.  setiap hari melewati jalan yang kodisinya separah itu".



Menurut Abil, Mulai dari Dusun Batulonggae perbatasan Kelurahan mariorennu Dengan kabupaten Bantaeng, kondisi jalan yang  berlubang tampak menyambut warga atau pengguna jalan saat memasuki Desa Bontomasila hingga di dusun Batulonggae perbatasan jalan menuju Kelurahan Mariorennu. 


Untuk itu kami butuh kejelasan dari pemerintah,atau pihak terkait mengenai perbaikan jalan di desa Bontomasila yang sudah 10 tahun lebih tidak ada perbaikan jalan.

Kami juga berharap kepada Pemerintah daerah dalam hal Ini Andi Muchtar Ali Yusuf, secepatnya  mengambil tindakan perbaikan jalan. tutupnya (*)

 

Iklan

×
Berita Terbaru Update