-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Syawalan di Bukit Gojeng, Formasi Helat Temu Alumni dan Raker

Minggu, 08 Mei 2022 | 00.32 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-07T18:21:28Z
Suasana Raker Formasi di Gojeng Sinjai

Simpulindonesia.com_ Sinjai,- Bulan Syawal merupakan momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat sebagai ajang untuk silaturahim dan reuni. Kesempatan itu tak dilewatkan oleh Forum Silaturahim Keluarga Besar Syi’ar Islam (Formasi) mengadakan Rapat Kerja dan temu alumni.


Kegiatan tersebut itu dilaksanakan pada 5 Syawal 1443 H / 06 Mei 2022 M di Bukit Taman Purba Gojeng kel. Biringere Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai.


Rapat Kerja dan Temu Alumni Formasi tersebut dihadiri oleh pengurus dan para alumni dari lintas angkatan. Rapat kerja yang dipimpin langsung oleh ketua umum Formasi Ansar Ali didampingi oleh ketua panitia Abd. Halim Amsur berjalan dengan lancar dalam nuansa penuh kekeluargaan dan suka cita. 


Ansar Ali merasa sangat senang dan terharu, Raker dan Temu Alumni kali ini dihadiri oleh alumni dari berbagai Kota di tengah-tengah kesibukan mereka.


"Saya merasa sangat bahagia pada raker kita kali ini dihadiri oleh alumni dari Jakarta ada Muhajir, Subang ada Zil Muntazar, dari Lembang - Jawa Barat ada Ka Syam, dari Makassar ada Arinal," ucapnya dengan penuh haru.


Selain itu, Ia berharap di bawah kepemimpinanya, alumni mampu menunjukkan perannya untuk memberikan kontribusi baik kepada Formasi maupun kepada Pondok tercinta.


“Mari kita sama sama kita libatkan diri untuk sebuah konstribusi nyata terhadap Formasi dan pondok pesantren Syi’ar Islam,” harap AAL sapaan akrab Ansar Ali.

Syamsuddin, alumni tahun 2005 turut memberikan masukan pada Raker Formasi.


"Optimalisasi intelektual bagi warga Formasi perlu dilakukan, katakanlah pengajian rutin, training motivasi santri yang pelaksanaannya dikemas dalam nuansa santai," harapnya.


Ditambahkan pula oleh Arinal Hidayah, para kawan-kawan Formasi ini seyogyanya sudah berada pada level junjung prestasi, ciptakan prestasi dimana pun ia berkecimpun.


Selain itu, menurut angkatan 2015 ini jangan melupakan optimalisasi media, pemanfaatan tekhnologi dalam terjemahan yang seluas-luasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update