-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Peringati Sumpah Pemuda 2021, Ketua PKS Bulukumba Buka Resmi Turnamen PKS Muda Cup I

Kamis, 28 Oktober 2021 | 21.23 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-31T10:11:48Z



SimpulIndonesi.com, Gantarang -- Ketua DPD PKS Bulukumba Drs. Ahmad Saleh resmi membuka turnamen sepak bola PKS Muda Cup I tahun 2021 yang bertempatkan di lapangan Kemangi Kel. Mariorennu Kec. Gantarang Kab. Bulukumba, Kamis, 28 Oktober 2021.

Di adakannya Turnamen Sepak Bola ini dalam rangka Hari Sumpah Pemuda 2021 dan maksud untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat khususnya dalam olah raga sepak bola. Sekaligus untuk mendukung program pemerintah di dalam bidang keolahragaan dan kepemudaan. Mengerahkan generasi muda untuk melakukan kegiatan yang positif dan berkarya.

Ketua DPD PKS Bulukumba Drs. Ahmad Saleh menyampaikan, PKS hadir bukan hanya saat pilkada atau pelcaleg saja, namun secara umum kami hadir berkhidmat untuk rakyat dan salah satunya melalui turnamen sepakbola.

Ia juga mengapresiasi para panitia pelaksana dari PKS Muda Bulukumba yang tak kenal lelah hingga terlaksananya kegiatan turnamen ini.

Lebih lanjut ia berharap agar selalu menjaga sportivitas dalam bertanding, untuk menjaga kelancaran dan keamanan dalam pertandingan, selamat bertanding dan semoga sukses. 

Senada dengan itu, Ketua Panitia, Muh. Rais Hamzah berharap para pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas, menjaga emosional. Sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar sampai berakhirnya turnamen PKS Muda cup I 2021. 

Adapun yang bertanding pada hari ini, ada 40 tim yang ikut. Di antaranya Kesebelasan PKS Muda Bulukumba berhadapan dengan Bulog FC pada pukul 15.50 Wita.

Hadir sejumlah tokoh, antara lain para legislator PKS Bulukumba, Andi Muhammad Ahyar, SE. Drs. Pasakai, M.Si, Andi Rantinah Amin, S.Ap serta Ketua Karang Taruna Kabupaten H. Andi Hamzah Pangki beserta pengurus PKS Bulukumba.

Iklan

×
Berita Terbaru Update